Dua Sejoli Terduga Pembuang Bayi Dalam Kardus Diamankan

0
33
picsart 03 25 06.16.01
SEJOLI DIAMANKAN - Dua sejoli GO dan NH, yang diamankan Polsek Sawan.

Singaraja, DENPOST.id

Jajaran Reskrim Polres Buleleng bersama Polsek Sawan di bawah kendali Kapolsek Sawan, AKP Ketut Karwa, Kamis (25/3/2021) mengamankan dua orang yang diduga membuang bayi dalam kardus pada, Selasa (23/3/2021) pukul 16.00 Wita, di Dusun Keloncing, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan.

Ibu dari bayi malang tersebut berinisial NH (24) adalah mahasiswi bidang kesehatan asal Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan yang selama ini menjalin hubungan asmara dengan pria berinisial GO (36). Kedua sejoli ini pun mengakui perbuatannya lantaran mereka mengaku panik si jabang bayi meninggal saat lahir.

Baca juga :  Ngemplang Pajak Rp14 M, Michael Tirta Ditangkap

Kapolsek Sawan, AKP Ketut Karwa saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan dua orang terduga pelaku pembuang bayi. “Kita amankan dua orang terduga dan sementara kasus ini sedang ditangani PPA Polres Buleleng,” jelas AKP Karwa.

Hal senada diungkapkan
Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya seijin Kapolres Buleleng juga membenarkan telah mengamankan terduga dan kini menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polres Buleleng. “Benar diamankan terduga dan kini menjalani pemeriksaan, jika nanti terbukti statusnya akan ditingkatkan menjadi tersangka,” jelasnya.

Baca juga :  Dewan Buleleng Soroti Penggunaan Dana Ini

Sebelumnya, warga Keloncing digegerkan penemuan bayi perempuan dalam kardus ditemukan oleh Gusti Ayu Suriatni (60) pemilik rumah yang datang hendak mengambil kunci yang biasanya ditaruh di bawah kardus untuk membuka pintu dapur dan melakukan bersih-bersih. (118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini