Dinilai Bermanfaat, TMMD Diharapkan Ini

0
8
picsart 03 25 06.15.30
TIM WASEV - Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, saat menerima kunjungan tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) Mabes TNI yang dipimpin Mayjend TNI Karmin Suharna, Kamis (25/3/2021).

Negara, DENPOST.id

Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) diharapkan lebih sering dilaksanakan karena dinilai bermanfaat, tepat, cepat, kongkrit dan efisien.

“Masyarakat juga bahagia dibuat dengan program ini. Bagi saya, TMMD ini program yang sangat komplit,” kata Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, saat menerima kunjungan tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) Mabes TNI yang dipimpin Mayjend TNI Karmin Suharna, Kamis (25/3/2021).

Bupati Tamba mengaku sangat apresiasi kepada Kodim 1617 Jembrana. Pasalnya, TMMD sukses terealisasi meski dengan dukungan anggaran yang sangat kecil dibandingkan dengan volume pekerjaan yang ada.

Baca juga :  48 Orang yang Kontak dengan Pasien Positif Covid-19 Jalani "Rapid Test"

“Terimakasih atas perhatian TNI kepada daerah melalui TMMD ini. Dalam waktu 1 bulan kita sudah memiliki infrastruktur yang menghubungkan tiga dusun,” ujarnya.

Bupati Tamba yang didampingi Wabup, Patriana Krisna juga meminta kepada Katum Wasev, Mayjen TNI Karmin Suharna agar selalu memberikan perhatian terhadap keberlangsungan program-program di Kabupaten Jembrana.

Kunjungan Wasev Mabes TNI ini dalam rangka  pengecekan pengerjaan pelaksanaan TMMD ke-110 yang berlokasi di Desa Batuagung. TMMD ke-110 di Batuagung ini tinggal sepekan lagi rampung. TMMD mulai dikerjakan sejak, (2/3/2021) berupa pembangunan infrastruktur jalan desa.

Baca juga :  Kecelakaan Beruntun di Candikusuma

Sementara Ketua Tim Wasev, Mayjend TNI Karmin Suharna mengatakan kegiatan TMMD merupakan program yang sangat bermanfaat dan relevan dengan cita-cita Presiden RI, Joko Widodo.

“Dengan adanya akses jalan ini maka tentu transportasi akan jauh lebih efisien,” terangnya. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini