HUBUNGAN TAK DIRESTUI, BERUJUNG BAYI DALAM KARDUS

0
19
Hubungan Tak Direstui, Berujung Bayi Dalam Kardus
Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya

Singaraja, DENPOST.id

Layaknya sinetron, kasus penemuan mayat bayi dalam kardus di Dusun Keloncing, Desa Kerobokan, Sawan ternyata bermula dari cinta tanpa restu. Hubungan asmara antara MN (24) dengan GO (36) awalnya berjalan biasa saja. Meski usia terpaut cukup jauh, tak menyurutkan gelora cinta keduanya. Belakangan hubungan itu tak mendapat restu dari pihak keluarga lelaki. Sampai akhirnya hubungan mereka mulai tersendat yang berujung no WA yang perempuan diblok oleh pihak keluarga lelaki.

“Karena WA-nya diblok, perempuan yang diduga ibu si bayi tak bisa berkomunikasi dengan pacarnya (GO-red) hingga bayi hasil hubungannya itu lahir,” ucap Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, Jumat (26/3/2021) di Mapolres Buleleng. Polisi pun kini sedang meminta keterangan GO dan menjadikannya wajib lapor.

Baca juga :  Antisipasi Virus Corona, Petugas Bandara Kenakan Alat Pelindung

Modus membuang bayi di rumah milik ibu GO itu dikatakan Sumarjaya seolah ingin menyampaikan pertanggungjawaban dari pihak MD NH ke keluarga lelaki. “Kita perdalam lagi pemeriksaannya untuk mengetahui apakah bayi itu lahir hidup atau sudah meninggal. Termasuk proses melahirkan dan keterlibatan pihak lain,” imbuhnya. Sementara ini polisi masih belum bisa meminta keterangan sang ibu lantaran kondisinya masih drop pascamelahirkan. (118)

Baca juga :  Usai Olah TKP, Pistol dan CCTV di Kejati Diboyong ke Polda

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini