Diduga Salah Satu Siswa Terkonfirmasi Covid-19, SMPN 1 Gianyar Lakukan Ini

0
13
picsart 03 26 08.00.46
TATAP MUKA - Para siswa saat bersih-bersih untuk Pembelajaran Tatap Muka di sekolah.

Gianyar, DENPOST.id

Pihak SMP Negeri 1 Gianyar, masih melakukan penelusuran terhadap informasi salah seorang siswa sekolah setempat, diduga terkonfirmasi Covid-19. “Barusan saya ditelepon dan diperintahkan Kadis Pendidikan Kabupaten Gianyar soal itu, kami masih melakukan penelusuran kebenaran informasi ini,” kata Kepala SMPN 1 Gianyar, Wayan Mawa, Jumat (26/3/2021).

Wayan Mawa mengaku pihaknya sudah menugaskan Wakil Kepala SMPN 1 Gianyar yang membidangi Bagian Kesiswaan untuk melacak kebenaran informasi tersebut, dan juga masih menunggu informasi lebih lanjut. Karena sampai saat ini, Kasek Wayan Mawa mengaku belum menerima informasi salah seorang siswanya diduga terpapar Covid-19.

Baca juga :  Dukung Kinerja Korem 163/Wira Satya, BI Berdayakan Minibus Bekas

Sebelumnya ada informasi dari seseorang bahwa
salah satu siswa SMPN 1 Gianyar diduga terpapar Covid-19. Pihak orang tua khawatir dengan anaknya yang sekelas dengan terduga Covid-19. Di mana, anak yang duduga terpapar Covid-19, masuk sesi pukul 08.00 Wita hingga pukul 10.00 Wita. Orang tua pun mengaku khawatir dengan anak-anak yang baru mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Gianyar. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini