Togar Situmorang: Selesaikan Masalah Hukum dengan Cara Masuk Akal

0
7
Konsep Otomatis
BERI KETERANGAN - Togar Situmorang Togar Situmorang, S.H.,CMed., MAP., M.H.,CLa., saat memberikan keterangan pada Rabu (24/3/2021). (DenPost.id)

Denpasar, DenPost.id

Setelah mendirikan kantor hukum pada 18 Agustus 2016 dan berjalan tiga tahun yakni tahun 2019, advokat Togar Situmorang mengubah legalitas kantornya menjadi firma hukum.

“Hanya dalam jangka waktu tiga tahun yaitu sejak tahun 2019, kami berkembang dan mengubah legalitas menjadi firma hukum sebagai tanggapan untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan klien kami, terutama pelayanan untuk legal corporate perusahaan-perusahaan,” ujar Togar Situmorang, S.H.,CMed., MAP., M.H.,CLa., pada Rabu (24/3/2021).

Baca juga :  Januari Hingga Mei, Gangguan Listrik Akibat Layang-layang Capai 37 Kasus

Dia menambahkan pencapaian paling membanggakan dari firma hukum yakni representasi berkelanjutan dari hampir semua klien awalnya. “Klien kami bekerja berdampingan dengan tim advokat kami untuk menyelesaikan masalah hukum mereka dengan cara yang masuk akal,” sambung Togar.

Menurut dia Firma Hukum Togar Situmorang adalah firma hukum yang didedikasikan untuk melayani kebutuhan layanan hukum bagi klien dengan tetap mempertahankan etika dan profesionalisme serta tanggung jawab yang tinggi. “Firma hukum kami memiliki advokat muda yang berpengalaman dan kami telah berhasil membantu beberapa perusahaan yang beroperasi di Indonesia terkait dengan masalah hukum yang mereka hadapi dengan memberikan saran dan mendiskusikannya dengan klien secara cermat dan teliti,” tegas advokat kelahiran Jakarta pada 18 Agustus 1966 ini.

Baca juga :  Langgar Prokes, Puluhan Warga Didenda Tim Yustisi

Selain memberikan layanan hukum berupa litigasi maupun non-litigasi dengan menekankan etika kerja, profesionalisme dan tanggung jawab yang tinggi, pihaknya juga membantu masalah hak atas kekayaan intelektual (HAKI), perdagangan internasional, investasi, kepailitan, asuransi, dan perbankan.

Togar menjelaskan kebutuhan akan layanan hukum tidak hanya ketika menghadapi masalah hukum yang berpotensi timbul dimasa depan, mengingat penyelesaian masalah hukum memerlukan waktu, energi, pemikiran dan biaya yang tidak sedikit. Togar kini membuka sejumlah kantor cabang di Denpasar, Jakarta, Jawa Barat dan Kalimantan Barat. (yad)

Baca juga :  Sekeluarga di Peguyangan Terpapar Virus Corona

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini