Tim Gabungan Bubarkan Turnamen Bilyard di Banjar Pagutan

0
13
picsart 03 27 12.06.13
DIBUBARKAN - Petugas gabungan membubarkan turnamen bilyard di Banjar Pagutan Kelod, Desa Batubulan, Sukawati, Gianyar, Jumat ( 26/3/2021) malam.

Gianyar, DENPOST.id

Turnamen bilyard yang digelar di Banjar Pagutan Kelod, Desa Batubulan, Sukawati, Gianyar, Jumat ( 26/3/2021) malam dibubarkan petugas gabungan dari Kepolisian Polsek Sukawati, TNI, Satpol PP Gianyar dan petugas dari Posko Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Desa Batubulan. Turnamen ini dibubarkan karena tidak berizin juga melanggar protokol kesehatan (prokes).
Apalagi Kabupaten Gianyar sampai saat ini masih melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan  Masyarakat ( PPKM) berskala mikro.

Penertiban ini dipimpin Pawas Kanit Lantas Polsek Sukawati, Iptu I Made  Weta. Selain membubarkan, tim juga memberikan edukasi tentang protokol  kesehatan pencegahan Covid-19 di lokasi turnamen bilyard. “Kami bersama petugas dan instansi terkait  menertibkan para peserta dan pengunjung turnamen bilyard dan menganjurkan untuk membubarkan kegiatan turnamen karena sudah melanggar protokol kesehatan Covid-19,” tegas Weta.

Baca juga :  Tanpa Penonton, "Aci  Calonarang" Tebesaya Tetap Digelar     

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Batubulan, Aiptu I Wayan Semadiyasa, mengatakan, sampai saat ini PPKM berskala mikro  di Kabupaten Gianyar masih berlaku. Petugas  mengimbau pemilik usaha bilyard agar kegiatan usahanya  ditutup pada pukul 21.00 wita, dan syarat prokes 3 M tetap harus dilaksanakan selama jam buka.

Selakn menyasar turnamen bilyard, petugas juga mendatangi tempat-tempat usaha yang berpotensi mengundang kerumunan. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini