Mobil Pecah Ban dan Tabrak Pohon, Sekeluarga Selamat

0
9
picsart 03 28 05.09.47
RUSAK BERAT - Mobil Suzuki APV warna putih DK 1543 FAR yang rusak berat, setelah menabrak pohon di pinggir Jalan Raya Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Gianyar.

Gianyar, DENPOST.id

Satu unit Suzuki APV DK 1534 FAR yang dikemudikan I Kadek Era Januwirawan (32) asal Banjar Kaleran, Desa Manduang, Kecamatan Klungkung mengalami rusak berat bagian depannya, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Minggu (28/3/2021) sekitar pukul 11.45 Wita.

Penyebab kecelakaan ini karena APV mengalami pecah ban, sehingga sopir kehilangan kendali dan mobil menabrak pohon perindang jalan. Empat orang atau satu keluarga yang ada didalam mobil ini selamat.

Baca juga :  Anggota Dewan Gianyar Terjaring Razia Masker Malah Kabur

Kanit Lantas Sukawati, Iptu I Made Weta saat di konfirmasi mengatakan tidak ada korban jiwa dari kecelakaan ini. Hanya saja Kadek Era mengalami sejumlah luka, di antaranya dahi robek, pipi bengkak, paha kaki kanan patah dan lutut kaki kiri lecet. Sementara istri dan dua putrinya sama-sama mengalami sejumlah luka benjolan akibat benturan dalam mobil.

Korban kemudian dilarikan dan dirawat di RS Ari Canti, Mas Ubud, Gianyar.

Baca juga :  Pohon Kelapa Tumbang Timpa Garase Warga

Iptu Made Weta mengatakan saking kerasnya benturan dengan pohon, salah satu anak korban Kadek Era sampai jatuh ke selokan. “Kemungkinan benturan dengan pohon sangat keras. Kepala mobil yang mulanya menghadap timur, berbalik jadi menghadap barat. Ya salah satu anaknya, yang usia 5 tahun sampai terpental keluar mobil masuk ke selokan,” katanya. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini