Semangati Warga Hadapi Pandemi, Rai Wirajaya dan BI Salurkan Sembako

SALURKAN SEMBAKO - Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Bali I Gusti Agung Rai Wirajaya dan mitranya, Bank Indonesia (BI), menyalurkan ribuan paket sembako gratis ke warga pada Sabtu (27/3/2021) di Jero Anyar Taman Prenem, Peguyangan, Denpasar Utara.

Peguyangan, DenPost.id
Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Bali I Gusti Agung Rai Wirajaya bersama salah satu mitranya, Bank Indonesia (BI), kembali menyalurkan ribuan paket sembako gratis ke warga di tengah pandemi covid-19.

Kali ini bantuan disalurkan kepada 11 kelompok di Kota Denpasar, Tabanan dan Karangasem. Mencegah kerumunan, sembako itu diambil oleh perwakilan warga pada Sabtu (27/3/2021) di Jero Anyar Taman Prenem, Peguyangan, Denpasar Utara.

Baca juga :  Putri Suastini : Pandemi Jadi Momentum Keselarasan Alam dan Manusia

Rai Wirajaya menerangkan kegiatan ini merupakan program sosial BI. Sebanyak 1.000 paket dibagikan oleh BI dan 200 paket oleh Rai Wirajaya. “Ini dalam rangka membantu membangkitkan Bali. Kami ingin masyarakat tetap semangat menghadapi covid-19. Kami harus terus pacu mereka, meski istilahnya di terik matahari, hanya dapat setetes, namun bermanfaat,” beber Rai Wirajaya, di sela-sela penyerahan sembako.

Melalui gerakan ini, dia berharap masyarakat tetap optimis di tengah pandemi. Terlebih saat ini Provinsi Bali merancang tiga kawasan agar dapat menerima wisatawan mancanegara. Rai Wirajaya masyarakat Bali agar mendukung upaya pemerintah sehingga rencana dibukanya pariwisata Bali segera terwujud. “Kita berharap vaksinasi bisa membantu dan segera tuntas tujuh puluh persen dari jumlah penduduk Bali pada Juni mendatang,” sambungnya.

Untuk di wilayah Karangasem, sembako diserahkan ke dadia Pura Kanginan, Desa Labasari. Di wilayah Tabanan, sembako diserahkan ke Koordinator Komunitas Kayon, Desa Geluntung. Sedangkan di Denpasar, diserahkan kepada warga Banjar Batu Paras, Desa Padangsambian Kaja. Banjar Lumbung Sari, Desa Adat Pedungan. Banjar Kalanganyar, Desa Dangin Puri Kaja; Banjar Karangsari, Desa Dangin Puri Kaja; Banjar Umasari, Desa Dangin Puri Kaja; Banjar Sanglah, Dauh Puri Klod; dan pengempon Griya Ageng Penyaitan, Banjar Merta Rauh Kaja. (wir)

Baca juga :  Peduli Lansia, Ketua K3S Selly Mantra Serahkan Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini