PEDAGANG DITEMUKAN TEWAS DENGAN MULUT TERSUMPAL DAN TANGAN TERIKAT

0
69
PEDAGANG DITEMUKAN TEWAS DENGAN MULUT TERSUMPAL DAN TANGAN TERIKAT
TEWAS - Mayat Ketut Mintaning (66) ditemukan dengan kondisi mulut disumpal dan tangan diikat di kamar rumahnya Jl. P. Natuna Kelurahan Penarukan.

Singaraja, DENPOST.id

Warga Jalan Pulau Natuna,  Kelurahan Penarukan, Singaraja digegerkan dengan penemuan mayat pada Senin (29/3/2021). Setelah dilakukan olah TKP, mayat dengan kondisi mulut disumpal dan tangan diikat tersebut atas nama  Ketut Mintaning (66) alias  Bu Mintan.

Awalnya pada Senin siang, saksi  Kadek Ayudiani dan  Gede Mas Budiasa datang ke TKP melihat pintu dalam keadaan terkunci dan memanggil korban namun tidak ada jawaban. “Karena tidak ada jawaban,  pintu samping dibongkar agar dapat  masuk ke rumah korban.  Korban sudah sejak dua hari dihubungi saksi lewat telepon namun tidak ada jawaban,” ucap Kasubaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya.

Baca juga :  Bandar di Kaliasem Terciduk Dengan BB 800 Gram Sabu

Karena hal itu saksi mendatangi rumah sekaligus warung korban dan membongkar pintu sampingnya. Saat pintu berhasil dibuka, saksi melihat korban dalam keadaan tengadah, mulut tersumpal dengan kain, tangan terikat, darah keluar dari telinga,  perut kembung,  dan kaki menekuk di pintu masuk kamar tidurnya.

“Sampai saat ini olah TKP masih dilakukan oleh team Inafis Polres Buleleng bersama anggota unit  Reskrim Polsek Singaraja yang dipimpin Kapolsek Singaraja bersama Kanit Reskrim Polsek Singaraja,” imbuhnya. (118)

Baca juga :  Nelayan Temukan 13 Peluru Aktif di Pantai Penimbangan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini