Bule Ngamuk Diamankan

0
5
picsart 03 29 04.40.56
BULE NGAMUK - Bule yang ngamuk tanpa sebab jelas di Jalan Duyung Pantai Sanur, saat diamankan Satpol PP Kota Denpasar, Senin (29/3/2021)

Sanur, DENPOST.id

Bule ngamuk tanpa sebab yang jelas menggegerkan warga di Jalan Duyung Pantai Sanur, Densel, Senin (29/3/2021). Mendapati laporan adanya bule mengamuk, Satpol PP Kota Denpasar pun mendatangi lokasi dan mengamankan warga negara asing (WNA) itu.

Kasatpol PP Kota Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan hasil dari pemeriksaan bule yang bernama Nicholas dari Denmark itu, belum diketahui alasannya mengamuk dan sedang dalam pendalaman. “Sedang kami dalami kenapa bule Denmark ini mengamuk,” kata Sayoga.

Baca juga :  Masyarakat Tetap Diminta Kurangi Bepergian

Lebih lanjut Sayoga mengatakan untuk saat ini, bule tersebut masih diamankan di Kantor Satpol PP Kota Denpasar, sembari menunggu tenaga medis untuk memeriksa kesehatannya apakah benar-benar ada kelainan kejiwaannya atau hanya berpura-pura. “Jika hasil kesehatannya memang ada gangguan, kami akan berkoordinasi dengan Konsulat Denmark apakah dibawa ke rumah sakit jiwa di Bali atau bagaimana,” ujarnya. (112)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini