Masyarakat Sambut Antusias Vaksinasi Massal di Jimbaran

picsart 03 29 06.04.26
VAKSIN MASSAL - Vaksinasi massal di Jimbaran yang dipusatkan di Hotel Ayana.

Kutsel, DENPOST.id

Masyarakat Jimbaran menyambut antusias dilaksanakannya vaksinasi massal di wilayah mereka. Bahkan saking antusiasnya, eibuan warga berbondong-bondong mendatangi dua lokasi yang sementara menjadi pusat vaksinasi di Kelurahan Jimbaran, yakni Wantilan Desa Adat Jimbaran, dan Hotel Ayana.

Selain dua tempat tadi, dua hotel direncanakan akan menjadi tempat vaksinasi tambahan, yakni Hotel Intercontinental dan Four Seasons.

Vasinasi massal di Jimbaran ini pun mendapat pantauan dari Gubernur Bali, Wayan Koster, dan Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta, bersama jajaran terkait lainnya, Senin (29/3/2021).

Ketua LPM Jimbaran, Nyoman Bagus Mariana menyampaikan terimakasih atas peran serta dan dukungan beberapa hotel secara swadaya atas kegiatan vaksinasi tersebut. Dipaparkan Mariana, pelaksanaan vaksinasi sudah dimulai pada, Sabtu (27/3/2021) di dua tempat, yakni Wantilan Desa Adat Jimbaran kawasan Quari dan Hotel Ayana.

Baca juga :  Wisatawan Asing Berkumpul Tanpa Masker, Polisi Periksa Manajemen Old Mans

Di mana, untuk di wantilan ditargetkan per hari melayani 700 masyarakat. Sedangkan di Ayana melayani 1.000 an warga. Dia menyampaikan apresiasi atas antusias warga karena datang berbondong-bondong mengikuti vaksinasi tersebut.

Hal senada disampaikan Lurah Jimbaran, Ketut Rimbawan. Untuk vaksinasi di Jimbaran, pihaknya didukung sejumlah hotel yang ada di Jimbaran. Dia berharap dengan dukungan semua pihak dan saling gotong royong ini, target vaksinasi bisa tercapai. (113)

Baca juga :  Pohon Canging Tumbang Timpa Pemotor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini