Motif Pembunuhan Masih Gelap, Labfor Denpasar Ambil Sampel di TKP

0
14
picsart 03 30 03.00.38
AMBIL SAMPEL - Tim Labfor Cabang Denpasar saat mengambil sampel di TKP Jalan Pulau Natuna, Penarukan, Singaraja, Selasa (30/3/2021) siang.

Singaraja, DENPOST.id

Motif dugaan kasus pembunuhan di Kelurahan Penarukan masih gelap. Polres Buleleng bersama Tim Labfor Cabang Denpasar mengambil sampel di TKP untuk mengungkap kasus yang menewaskan Ketut Mintaning (66). Tim Labfor Cabang Denpasar dipimpin AKBP Ngurah Wijaya Putra bersama tim nampak menyisir lokasi dan mengambil sejumlah sampel untuk diselidiki sebagai barang bukti.

Sementara itu, Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Dewa Dharma, mengatakan, pengambilan sampel oleh Tim Labfor untuk mendukung hasil penyelidikan secara ilmiah. “Untuk motif dan yang lain masih kita kembangkan. Sekarang ini kita berkoordinasi dengan Tim Labfor dan juga RSUD Buleleng untuk mendukung hasil penyelidikan guna mengungkap kasus ini,” ucapnya. Untuk jenazah, saat ini sedang dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

Baca juga :  Kalap Wear House Bali Energy Ditemukan Meninggal di Ruang Kerja

Seperti diberitakan sebelumnya, warga digegerkan dengan penemuan mayat Mintaning pada hari Senin (29/3/2021) di Jalan Pulau Natuna, Kelurahan Penarukan, Singaraja.
Korban ditemukan dengan kondisi mulut disumpal dan tangan diikat. (118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini