Hantam Pohon Perindang, Pemuda di Tabanan Tewas

0
5
picsart 03 30 03.02.54
LAKALANTAS - Angota polisi saat melakukan evakuasi motor yang terlibat lakalantas di Banjar Buruan Kelod, Penebel, Tabanan.

Tabanan, DENPOST.id

Nyawa I Made Tubagus Widayana (22) tak tertolong usai menghantam pohon perindang di pinggir Jalan Buruan Kelod, Penebel, Tabanan, Selasa (30/3/2021) dini hari. Pemuda asal Desa Antapan, Baturiti, Tabanan itu, mengalami cedera parah di kepala karena terlempar ke got.

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu Nyoman Subagia, mengatakan, saat kejadian Tubagus mengendarai Honda Vario DK 5082 OQ. Motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan menuju utara, tepat tengah malam yakni sekitar pukul 00.00.

Baca juga :  Pencuri HP Dibekuk Polsek Marga

Setibanya di kawasan persawahan di Banjar Dinas Buruan Kelod, Penebel, Tubagus hendak melewati tikungan landai. Hanya saja, dia tidak dapat menguasai kendaraannya kemudian menabrak pohon perindang jenis cempaka di pinggir jalan sebelah barat. “Pemotor itu lantas terpental jatuh ke got. Sedangkan motor jatuh di sawah milik warga di sebelah barat jalan,” kata Subagia.

Akibat kejadian itu, Tubagus mengalami luka robek di kepala belakang, keluar darah dari hidung, telinga dan mulut, luka lecet lutut kanan dan betis. Kemudian meninggal di RSUD Tabanan saat menjalani perawatan. “Pemotor tersebut kurang hati-hati dan waspada pada saat melintasi tikungan, sehingga terjadi kecelakaan,” terangnya. (124)

Baca juga :  Pandemi, "Pengabenan" Veteran Pejuang Tanpa Upacara Militer

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini