Oleng Saat Nyalip dari Kiri, Kepala Pemotor Hancur Terlindas Tronton

0
5
picsart 03 30 06.06.48
TERGILAS TRUK - Kepala pengendara motor tergilas truk tronton.

Tabanan, DENPOST.id

Seorang pria paruh baya, I Made Mustika (50) tewas seketika karena terlindas truk tronton di Jalan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Dinas Penyalin, Samsam, Kerambitan, Tabanan, Selasa (30/3/2021) siang. Peristiwa kecelakaan tersebut, terjadi lantaran pengendara motor terjatuh saat menyalip dari arah kiri.

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu Nyoman Subagia, mengatakan, kecelakaan antara Honda Supra X DK 6409 CY dengan truk tronton berpelat nomor T 8364 NL itu terjadi sekitar pukul 10.30.
Awalnya truk tronton yang disopiri Jaenal Bin Suharso (44) asal Karawang melaju dari arah barat atau Gilimanuk ke timur. Setibanya di lokasi atau di Jalan Simpang Penyalin, Samsam, Kerambitan, ada mobil Toyota Kijang yang memotong jalan menuju arah utara. “Sopir truk tronton mengurangi laju kendaraanya. Tiba tiba dari arah belakang melaju motor yang dikendarai Mustika dengan kecepatan sedang,” kata Subagia.

Baca juga :  Gerebek Lokasi Pengoplosan Gas Elpiji, Polisi Sita Ribuan Tabung

Sejurus kemudian, pengendara motor asal Pupuan, Tabanan itu mendahului truk tronton dari arah kiri. Karena jalanan banyak pasir dan licin, motor tersebut oleng dan stang kanan menyenggol bodi samping truk. “Dan, pengendara motor jatuh ke kiri jalan sedangkan pengendaranya jatuh di depan roda bagian kanan truk tronton. Karena posisi truk berjalan akhirnya kepala pengendara motor tergilas,” paparnya. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini