Bule Mengemis di Pecatu Ditemukan dan Hanya Diedukasi

0
17
picsart 03 30 07.15.39
BULE NGEMIS - Bule yang sempat dicari Satpol PP Kutsel karena diduga mengemis.

Kutsel, DENPOST.id

Seorang bule kembali viral di media sosial lantaran diduga mengemis alias meminta-minta.
Sayangnya, saat disambangi bule yang belum diketahui identitasnya tersebut, sudah menghilang dari lokasi.

Pihak Pol PP Pun melakukan pencarian keberadaan bule tersebut, dalam beberapa hari terakhir. Setelah dilakukan pencarian selama tiga hari, bule ini akhirnya ditemukan, Selasa (30/3/2021).

Menurut informasi yang bersangkutan diduga melakukan aktivitas serupa di lokasi yang sama, yakni pada area parkiran Nirmala Supermarket Pecatu.
Mendapat informasi tersebut, Trantib bersama-sama dengan Satpol PP Badung BKO Kecamatan Kutsel langsung meluncur ke lokasi, setelah sebelumnya berkoordinasi dengan Linmas Pecatu untuk mengamankan yang bersangkutan.

Baca juga :  37 Peracik Minuman Uji Kemampuan di Canggu

“Saya minta agar diamankan dulu, agar selanjutnya bisa kami jemput untuk dibawa ke Imigrasi,” ungkap Kasi Trantib Kecamatan Kuta Selatan, Kadek Agus Alit Juwita.

Namun sayang, begitu pihaknya bersama Pol PP tiba di lokasi ternyata bule dimaksud sudah tidak ada. Pihaknya hanya bertemu dengan seorang petugas dari kepolisian. “Dari penjelasan petugas kepolisian itu, bule tersebut sudah pergi setelah diberikan edukasi dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Ketika itu bule bersangkutan katanya sekaligus diedukasi soal disiplin protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker,” ungkap Alit sembari mengungkapkan, dengan kejadian tersebut pencarian terhadap bule tersebut otomatis dihentikan. (113)

Baca juga :  Warga Desa Sembiran Manfaatkan Tanaman Jadi Pewarna Alami Tekstil

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini