Mayat Orok di Tukad Unda, Polres Data Ibu Hamil di Klungkung

0
7
picsart 03 31 06.26.56
LOKASI OROK - Lokasi penemuan mayat orok di bantaran Sungai Unda, di wilayah Kelurahan Semarapura Kelod Kangin, Klungkung.

Semarapura, DENPOST.id

Polres Klungkung masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap orang tua mayat orok yang ditemukan nyangkut di bebatuan Tukad Unda, di wilayah Semarapura Klod Kangin, Senin (29/3/2021) malam.

Bahkan anggota Sat Reskrim Polres Klungkung telah turun berkoordinasi dengan dokter dan pihak puskesmas untuk mendata ibu hamil yang tinggal di sekitar TKP.

“Kita masih sisir TKP dan koordinasi dengan dokter, serta puskesmas,” ujar Kasat Reskrim Polres Klungkung, AKP Ario Seno Wimoko, Rabu (31/3/2021).

Baca juga :  Pariwisata Surut, Semangat Belajar Siswa Sekolah Pariwisata Tak Boleh Ciut

Menurut Kasat Reskrim Ario Seno, koordinasi dengan dokter dan pihak puskemas tersebut dilakukan untuk mengetahui ibu hamil yang memeriksakan kandungannya.Termasuk mencari tahu orang-orang yang melahirkan di jam dan waktu yang disepakati dokter.

“Sejauh ini kami masih mengumpulkan informasi. Nanti kalau ada info saya kabari lagi” jelas Ario Seno.

Sebelumnya, Kapolres Klungkung, AKBP Bima Arya Viyasa memberi perhatian khusus terhadap penemuan mayat orok tersebut. Menurut Kapolres, kepolisian akan segera meminta keterangan warga sekitar untuk mengetahui orang tua dari orok tersebut. Termasuk menunggu hasil visum dari rumah sakit terkait kondisi mayat orok tersebut. (119)

Baca juga :  Warung di Devil Tear's Mulai Tutup, Mobil Angkutan Wisatawan Banyak Dijual

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini