Balapan Liar, Gerombolan Anak Muda Diamankan

0
3
picsart 03 31 07.29.19
DIBINA - Sejumlah anak-anak muda saat dibina Linmas Ungasan, karena melakukan balapan liar di Jalan Bali Clift Desa Ungasan.

Ungasan, DENPOST.id

Sejumlah anak-anak muda, Selasa (30/3/2021) petang diamankan petugas Linmas Ungasan. Merekan diamankan dan dihukum pembinaan karena melakukan balapan liar atau trek-trekan di sepanjang Jalan Bali Clift, Desa Ungasan.

Kasatgas Linmas Desa Ungasan, Wayan Narka, Rabu (31/3/2021) mengungkapkan pihaknya mengetahui ada balapan liar tersebut, dari laporan warga yang tinggal di sekitar lokasi trek-trekan. Karena terganggu dengan aktivitas yang dilakukan segerombolan anak-anak muda yang rata-rata duduk di bangku SMP dan bahkan ada yang duduk di bangku SD.

Baca juga :  Pemkab Badung Bentuk Satgas Penanggulangan Covid-19

Saat disambangi, anak-anak muda ini langsung kabur dan salah seorang di antaranya berhasil diamankan warga. Selanjutnya mereka yang tertangkap ini, dibawa ke Kantor Desa Ungasan dan diminta memanggil rekan-rekannya yang diajak trek-trekan.

Setelah ditunggu, sembilan orang yang ikut aksi trek-trekan pun berdatangan ke Kantor Desa Ungasan. “Selain kami kumpulkan, kami juga memberikan arahan agar perwakilan keluarganya juga untuk datang,” paparnya.

Baca juga :  Tabrakan Beruntun, Mobil Terbakar

Selain diberikan arahan dan pembinaan agar tidak mengulangi lagi tindakan mereka, anak-anak muda ini juga diberikan hukuman pembinaan, yakni push up. (113)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini