ADU JANGKRIK, PELAJAR TEWAS DI JALUR SINGARAJA-KARANGASEM

0
37
picsart 04 01 06.59.07
LAKALANTAS - Lokasi lakalantas di Desa Bukti, Kubutambahan, Kamis (1/4/2021).

Singaraja, DENPOST.id

Kadek Dayuh Juliantara (18) seorang pelajar warga Kubu, Karangasem tewas setelah terlibat laka lantas adu jangkrik di jalur Singaraja – Karangasem Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan Kamis (1/4/2021) siang. Korban yang mengendarai Honda Beat DK 4058 SX mengambil haluan terlalu ke kanan saat menyalip kendaraan di depannya. Sementara dari arah berlawanan datang Isuzu DK 7221 VY warna merah sehingga terjadi adu jangkrik.

Korban Kadek Dayuh Juliantara yang merupakan pelajar SMK N 1 Kubu Karangasem terpelanting dan tewas terlindas Isuzu, sementara ibunya yang dibonceng selamat.
Informasi di lapangan menyebutkan, mobil angkutan umum jenis Isuzu DK 7221 VY yang dikemudikan Ketut Arcis (66) datang dari arah barat hendak kembali ke rumahnya di Desa Bondalem, Tejakula. Lanjut Kadek Dayuh Juliantara datang dari arah timur mengarah ke barat.

Baca juga :  Robohkan "Penunggun Karang" dengan Kaki, Bule Denmark Berstatus Tersangka

“Kita sempat terima laporan adanya laka lantas di Desa Bukti, korban meninggal satu. Diduga korban tergesa-gesa dari timur dan hendak mendahului kendaraan di depannya. Kekurang hati-hatian korban saat berkendara dan tidak memperhatikan mobil yang melintas dari barat menuju ke timur sehingga kecelakaan terjadi. Kasus ini sudah ditangani Lantas Polres Buleleng,” ucap Kapolsek Kubutambahan, AKP Ketut Wisnaya.

Jenazah korban saat ini sedang dievakuasi ke RSUD Buleleng dan kasus sedang ditangani Satlantas Polres Buleleng. (118)

Baca juga :  Inspektorat Jembrana Akan Audit Dana Subak Tegalgintungan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini