Polsek Gianyar Jaga Ketat Ibadah Umat Nasrani

0
7
picsart 04 02 10.00.25
JAGA IBADAH - Polsek Kota Gianyar, saat melakukan penjagaan terhadap pelaksanaan ibadah umat Nasrani di Gereja Santa Maria Ratu Rosari, Kamis (1/4/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan kerawanan-kerawanan yang dikhawatirkan terjadi saat pelaksanaan ibadah umat Nasrani, personel Polsek Kota Gianyar melaksanakan kegiatan pengamanan.

Personel Polsek Gianyar yang dipimpin Kapolsek Gianyar, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira melaksanakan pengamanan ibadah Misa Kamis Putih di Gereja Santa Maria Ratu Rosari Jalan Mulawarman, Kelurahan Abianbase, Kecamatan/Kabupaten Gianyar, Kamis (1/4/2021).

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira mengatakan pengamanan yang dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman bagi para jemaat yang melaksanakan ibadah Misa Kamis Putih serangkaian Hari Wafatnya Yesus Kristus dan Paskah.

Baca juga :  Polsek Sukawati Ciduk Residivis Curat

“Giat pengamanan ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada para jemaat Gereja Santa Maria Ratu Rosari saat melaksanakan ibadah Misa Kamis Putih,” jelas Kapolsek.

Misa Kamis Putih di Gereja Santa Maria Ratu Rosari yang mengambil tema “Perjamuan Kasih”, dipimpin Pastor Romo Dominikus I Gusti Bagus Kusumawanta dan Jemaat dibagi empat lokasi sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Menurut Kapolsek Gianyar, pengamanan bersinergi dengan Babinsa dan petugas keamanan internal gereja, sehingga Misa berjalan aman. “Kita tetap bersinergi dalam pengamanan ini untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” kata Kapolsek IGN Yudistira. (116)

Baca juga :  Kejari Gianyar Awasi Penggunaan Dana Covid-19

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini