Vaksinasi Zona Hijau Tuntas, Selanjutnya Diprioritaskan di Kecamatan Ini

0
5
picsart 04 02 06.44.06
VAKSINASI - Wabup Suiasa saat bertatap muka dengan para lurah, bendesa adat dan kepala lingkungan se-Kecamatan Kuta, terkait vaksinasi.

Kuta, DENPOST.id

Setelah nantinya menuntaskan vaksinasi bagi masyarakat di wilayah zona hijau, selanjutnya vaksinasi akan diprioritaskan dan difokuskan untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Kuta.

“Kami di pemerintah daerah berkomitmen setelah 80 persen masyarakat di zona hijau menerima vaksin, sebanyak 10 tim vaksinasi akan kami arahkan ke Kuta dan dibagi untuk masing-masing kelurahan, sehingga mempercepat jalannya vaksinasi dan terciptanya zona hijau di Kuta,” kata Wabup Suiasa, saat bertatap muka dengan para lurah, bendesa adat, kepala lingkungan se-Kecamatan Kuta dan UPT Disdikpora Kecamatan Kuta di ruang pertemuan Kantor Camat Kuta, Kamis (1/4/2021).

Baca juga :  Imlek di Vihara Dharmayana Kuta, Atraksi Barongsai Keliling Ditiadakan

Suiasa menyampaikan guna mempercepat bangkitnya pariwisata dan perekonomian di Bali, serta Badung khususnya di masa pandemi, Pemerintah Pusat telah menetapkan wilayah zona hijau untuk Bali. Di Badung ada empat kelurahan sebagai zona hijau, yakni Kelurahan Tanjung Benoa, Kelurahan Benoa, Kelurahan Jimbaran di Kecamatan Kuta Selatan, serta Kelurahan Tuban di Kecamatan Kuta.

Jika zona hijau sudah selesai divaksin, Pemerintah Pusat akan mulai merintis dibukanya pariwisata MICE. Seperti pertemuan-pertemuan Internasional diselenggarakan di Bali, serta membuat program Work From Bali, di mana kementerian dan lembaga membuat kegiatan di Bali untuk mempromosikan bBali aman. “Ini menjadi skenario untuk membangun kepercayaan Internasional bila Bali itu aman dikunjungi,” jelasnya. (113)
 

Baca juga :  Ganggu Ketertiban Umum, Pengamen Diamankan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini