DITEMUKAN TENGKORAK MANUSIA DI LAHAN PABRIK DI PENGAMBENGAN

0
6
picsart 04 03 04.13.09
KERANGKA - Kerangka tengkorak manusia ditemukan di lahan pabrik di Pengambengan, Kecamatan Negara.

Negara, DENPOST.id

Warga masyarakat Pengambengan, Kecamatan Negara, Sabtu (3/4/2021) geger pasalnya ditemukan kerangka diduga tengkorak manusia di Lahan Pabrik Pengalengan Ikan PT Indo Citra Jaya Samudra Dusun Ketapang Muara, Desa Pengambengan Kecamatan Negara.
Kerangka tengkorak itu ditemukan Muhamad Nasihin (32) dan Erwin Hadi (28 ) dari Dusun Ketapang Muara Pengambengan.
Dari keterangan saksi, awalnya mereka diperintahkan melakukan penggalian lubang di bagian utara lahan pabrik oleh Kepala Gudang Pabrik Pengalengan Ikan PT. Indo Citra Jaya Samudra yaitu Nanik Ira (40) dari Ketapang Muara, Desa Pengambengan.

Rencananya di sana akan jadi tempat pembuangan sampah pabrik.
Pada saat hari ke-3 penggalian, saksi menemukan kerangka tulang yang diduga kerangka tulang manusia.
Akhirnya mengetahui kejadian tersebut saksi menghentikan penggalian dan melaporkan kejadian tersebut ke Manajer Pabrik, Made Witanya.

Baca juga :  9 dari 20 Pasien Positif Asal Karangasem Sembuh

Setelah dilakukan olah TKP dan pengecekan oleh polisi akhirnya dicari pemilik lahan sebelumnya.
Haji Masri (66) dari Banjar Ketapang, Desa Pengambengan yang merupakan pemilik awal lahan yang telah dijual ke Pabrik Pengalengan Ikan PT. Indo Citra Jaya Samudra ketika dimintai keterangan mengaku sama sekali tidak mengetahui terkait adanya kerangka tulang tersebut.

Dari orangtuanya juga tidak pernah menceritakan apapun kepada dirinya. Pada saat lahan tersebut masih menjadi miliknya lahan tersebut hanya dimanfaatkan sebagai kebun, hingga dibeli oleh pabrik pada tahun 2008.

Baca juga :  Koster Tegaskan Perawat Tak Diberi Insentif

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yogie Pramagita, saat dimintai keterangan mengaku sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. Kemudian mengamankan kerangka dan dititip di RSU. Pihaknya masih menyelidiki penemuan kerangka tengkorak manusia tersebut. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini