BPBD Denpasar Tangani Belasan Kecelakaan Lalin

picsart 04 04 11.02.24
TANGANI KECELAKAAN – Petugas BPBD Kota Denpasar, saat menangani kecelakaan pemotor.

Pemecutan Kelod, DENPOST.id

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar bekerjasama dengan Polantas Polresta maupun Polsek, Sabtu (3/4/2021) hingga Minggu (4/4/2021) menangani belasan kecelakaan lalu lintas (lalin) di jalan raya.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Denpasar, IB Joni Ariwibawa mengatakan penanganan kebencanaan dan lakalantas di jalan raya mengerahkan mobil ambulan bersama pasukan PMI yang ada di masing-masing pos guna lebih cepat mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.

Baca juga :  Pemerkosa Anak Mantan Majikan Diciduk di Banyuwangi

Seperti kecelakaan di Jl. Raya Puputan Renon mengerahkan mobil ambulan yang ada di Pos Juanda. Begitu juga korban kecelakaan di Jl. By-pass Ngurah Rai dirujuk ke RS Bali Mandara. ”Lakalantas Sabtu dan Minggu dini hari cukup tinggi. Apa jalan sepi, sehingga pengendara motor ngebut dan kurang hati-hati di jalan,’’ kata Joni Ariwibawa.

”Kami siap siaga 24 jam dibantu tim ambulan guna memberi pertolongan kepada masyarakat jika kena musibah kecelakaan, kebakaran, banjir, pohon tumbang maupun kebencanaan lainnya,’’ ucapnya. (103)

Baca juga :  Babi Mati Tembus 7 Daerah, Bali Minta 2.000 Disinfektan ke Pusat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini