Resahkan Pedagang dan Warga Padangsambian Kelod, Pemalak Diamankan

picsart 04 04 12.24.11
PEMALAK DIAMANKAN – Satpol PP Kota Denpasar, yang mengamankan pemalak asal Medan, Feri Simbolon, Sabtu (3/4/2021).

Sumerta, DENPOST.id

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar bersama pecalang Desa Adat Padangsambian, Desa Padangsambian Kelod, Denpasar Barat mengamankan prmalak Feri Simbolon asal Medan, Sumatera Utara di Jl. Gunung Sanghyang, Sabtu (3/4/2021).

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat (KUKM) Satpol PP Kota Denpasar, I Nyoman Sudarsana, Minggu (4/4/2021) mengatakan pemalak Feri Simbolon tinggal di Br/Lingkungan Kerta Dalem, Desa Sidakarya, Denpasar Selatan melakukan pemalakan di toko dan pasar yang ada di Desa Padangsambian Kelod.

Baca juga :  Tambah 23 Kasus, Lonjakan Pasien Corona Terbanyak Selama Pandemi

Sebelum digelandang ke Kantor Satpol PP, pemalak ini diamankan pecalang desa adat setempat karena sudah meresahkan pedagang maupun masyarakat sekitar. Bukan uang saja diminta, namun barang dagangan ikut diambil.

”Pecalang bersama warga menangkap pemalak asal Medan ini dan anggota Satpol PP tinggal menggelandang ke kantor,’’ katanya.

Sudarsana mengungkapkan pemalak ini kini diamankan di Kantor Satpol PP guna menjalani proses penyidikan, Senin (5/4/2021) dan selanjutnya diproses ke sidang tindak pidana ringan (tipiring) ke Pengadilan Negeri (PN) Denpasar. (103)

Baca juga :  Menangkan Paslon Terekomendasi, Sugawa Minta Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini