Gerayangi Ruko, Garong Terekam CCTV

0
4
Konsep Otomatis
TEREKAM CCTV - Wajah garong terekam CCTV saat beraksi di salah satu ruko di Jalan Raya Sesetan, Densel. (DenPost.id/ist)

Sanur, DenPost

Garong yang menggerayangi ruko di Jalan Raya Sesetan, atau di sebelah Rumah Potong Hewan (RPH) Pesanggaran, Denpasar Selatan (Densel), terekam CCTV, saat beraksi pada Kamis (1/4/2021) malam. Pemilik ruko lalu menyebarkan video pencurian tersebut ke media sosial (medsos) dan viral sejak tiga hari belakangan ini.

Saat beraksi,  pencuri mengenakan baju kaos dan celana pendek. Dalam rekaman video tampak pencuri membongkar barang-barang di dalam laci dan menggasak isinya. Hingga kini belum diketahui berapa jumlah kerugian yang dialami pemilik ruko.

Baca juga :  Langgar PPKM Mikro, Pengunjung Lapangan Puputan Badung Dibubarkan

Menurut sumber DenPost, Minggu (4/4/2021),  pemilik ruko yakni Edwin Adrianto mengaku pencuri masuk ruko setelah memanjat tembok dan mencongkel jendela. Saat di dalam ruko, pencuri mengeluarkan satu per satu lembar uang dari dalam laci. Pencuri juga sempat naik ke lantai tiga tempat karyawan istirahat. Di sana, dia menggasak dompet yang berisikan surat-surat, HP, dan kartu ATM. (yan)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini