Hilang Semalam, Pelajar Ditemukan Tewas Tabrak Palinggih

picsart 04 05 07.48.34
OLAH TKP - Polisi melakukan olah TKP di tempat pelajar tewas di Jalan Raya Kesian Lebih, Gianyar, Senin (5/4/2021)

Gianyar, DENPOST.id

Pengendara sepeda motor DK 5666 AAA, Moch Yasier Arafat Suriansah (15) alamat Jalan Gunung Batur, Gang Nangka, Denpasar Barat ditemukan meninggal dunia, setelah sepeda motor yang dia kendarai menabrak palinggih.

Kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Raya Kesian Lebih, Gianyar, Senin (5/4/2021) dinihari.

Informasi yang berhasil dikumpulkan menyebutkan musibah ini diketahui warga Desa Lebih, Gianyar yang hendak bepergian ke sawah dan ke pasar sekitar pukul 05.00 Wita. Warga pun dikejutkan dengan temuan laki-laki yang terkapar di depan usaha yang berjualan palinggih. Kondisinya mengenaskan dengan mengeluarkan darah di bagian mulut dan di sekitar lokasi ditemukan motor yang rusak dan diduga korban terlibat kecelakaan.

“Sepertinya, pengendara motor ini menabrak palinggih yang dijual di warung tempat kecelakaan itu,” kata salah seorang warga yang hendak ke pasar.

Baca juga :  Pantai Padanggalak dan Biaung Ditutup, Kecuali untuk Ini

Kanit Laka Polres Gianyar, Aiptu Wayan Kariawan mengatakan
dari hasil olah TKP korban mengendarai motor datang dari arah utara menuju ke selatan. Tiba di TKP, diduga pelajar ini tidak bisa mengendalikan sepeda motornya, sehingga menghantam palinggih di warung yang khusus jualan palinggih.

“Diduga korban tidak bisa menguasai laju kendaraan dan menabrak palinggih dagangan yang terbuat dari batu cadas yang posisinya di sebelah barat jalan,” katanya.

Baca juga :  Dua Kasus Gantung Diri Terjadi, Satu Konsultan Perawat, Satu Pedagang

Akibat lakalantas tersebut, korban mengalami cedera kepala berat (CKB) dan meninggal dunia di TKP. Mayat remaja ini dibawa RS Sanjiwani Gianyar.

Berbekal plat sepeda motor, akhirnya identitas korban diketahui melalui orangtuanya. Dari keterangan orang tua korban, korban diketahui meninggalkan rumah sejak, Minggu (4/4/2021) sore dan semalaman tidak pulang ke rumah. Bahkan korban masih dibawah umur dan tidak memiliki SIM. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini