Main di Usaha ‘’Laundry’’, HP Balita Digasak Jambret

0
3

Pemogan, DenPost
Balita berusia empat tahun menjadi korban kejahatan saat bermain HP di salah satu usaha laundry di Jalan Glogor Carik, Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), Minggu (4/4/2021) siang. Akibat kejadian tersebut, HP yang dipegang anak perempuan itu hilang dirampas sang jambret. Tak hanya itu, dia juga mengalami trauma pascakejadian.

Menurut ibu balita yang menjadi korban jambret, Kurnia Rahayu (32), sebelum kejadian, dia bekerja di Queen Laundry ini dengan ditemani putrinya. Saat itu sang anak bermain HP menonton saluran Youtube.

Saat itulah, Kurnia Rahayu pergi ke kamar mandi untuk mencuci tangan. Sedangkan putrinya masih duduk sendirian sambil bermain HP. Beberapa saat kemudian, anak itu menjerit sambil menangis. “Saat saya lihat, ternyata HP yang dipegang anak saya hilang. Putri saya saat itu ketakutan,” tegasnya.

Baca juga :  Fadilah Bantai Kolektor Barang Antik Lantaran Kesal Dibilang Iblis

Kurnia Rahayu sempat mengejar penjembret hingga jalan di depan laundry. Ketika itu dia melihat dua pria mengendarai sepeda motor dari Jalan Glogor Carik menuju Jalan Pulau Galang. ‘’Syukur anak saya tak diculik,” imbuhnya.

Menurut Kurnia Rahayu, HP yang dijambret itu merek Redmi Note 8-Pro. Namun dia belum melaporkan kasus jambret itu ke kantor polisi.

Sedangkan Direktur Reskrim Umum Polda Bali Kombes Pol.Djuhandhani Rahardjo Puro saat dimintai konfirmasi berharap agar korban segera melapor ke polisi. “Meski demikian, kami akan tetap menyelidiki kasus jambret itu,” tandasnya. (yan)

Baca juga :  Koster Rayu Menteri Bappenas Kucurkan APBN ke Bali

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini