Rekontruksi Pembuang Bayi di Keloncing, Segini Jumlah Adegannya

0
8
Konsep Otomatis

Singaraja, DENPOST.id

Sejumlah adegan diperagakan oleh MA (24) yang diduga telah membuang bayi perempuannya di rumah sang pacar berinisial GO (36). Ini terlihat dalam rekontruksi yang digelar Mapolres Buleleng bersama Kejaksaan Negeri Singaraja hari Selasa (6/4) di dua TKP.

TKP pertama di rumah MA (24) di Jalan Pulau Dewata, Banyuning yakni adegan melahirkan (keguguran versi pelaku), lanjut membungkus bayi itu. Setelah itu, bayi yang telah dibungkus itu dibawa ke TKP kedua yakni di Banjar Dinas Keloncing, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan.

Baca juga :  Pohon Tumbang dan Longsor Macetkan Jalur Singaraja - Bedugul

“Ada 45 adegan dari rumah MA hingga membawa bayi itu ke rumah GO,” ucap Kasubaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, SH didampingi KBO Satreskrim Polres Buleleng, AKP Suseno. Ditambahkan, rekontruksi ini untuk mencocokkan BAP untuk proses selanjutnya.

Saat dikonfirmasi terkait pernikahan MA dan GO yang dilangsungkan Jumat (2/4) lalu, Sumarjaya menyebut proses pernikahan itu tidak menghentikan proses hukum yang berjalan.

Baca juga :  Dua PDP Covid-19 Diisolasi di RS Pratama Giri Emas

“Pernikahan yang dilakukan tidak menghentikan proses hukum yang sedang berjalan,” tegasnya. Selain sudah melangsungkan pernikahan, bayi juga sudah dikuburkan seusai MA dan GO melangsungkan pernikahan. Proses hukum juga menunggu hasil autopsi si bayi apakah lahir dalam keadaan sudah meninggal atau seperti apa. “Kita tunggu hasil autopsinya,” tandas Sumarjaya.(118)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini