Gebyar Vaksinasi di Gilimanuk, Targetkan 6.000 Masyarakat Umum

0
3
picsart 04 06 07.34.08
TINJAU VAKSIN - Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, bersama Bupati Jembrana, I Nengah Tamba dan Wabup I Gede Ngurah Patriana Krisna, saat meninjau gebyar vaksinasi hari pertama, Selasa (6/4/2021)

Negara, DENPOST.id

Jajaran Satgas Covid-19 di Jembrana mulai menargetkan masyarakat umum sebagai sasaran penerima vaksinasi Covid-19. Melalui gebyar vaksinasi, ditargetkan 6.000 masyarakat umum di Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana bisa divaksin.

Pelaksanaan gebyar vaksinasi pada hari pertama, Selasa (6/4/2021) dipantau Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, bersama Bupati Jembrana, I Nengah Tamba dan Wabup I Gede Ngurah Patriana Krisna, serta jajaran Forkopimda lainnya.

Baca juga :  Dua Pasien Positif Covid-19 di Jembrana Dipulangkan

Gebyar vaksin akan dilaksanakan selama dua hari, 6 dan 7 April 2021, melibatkan 250 vaksinator. Masyarakat yang diundang dari enam lingkungan di Gilimanuk, di mana tempat pelaksanaan vaksinasi dipusatkan di masing-masing balai lingkungan.

Menurut Bupati Tamba, Kelurahan Gilimanuk dipilih sebagai lokasi pertama gebyar vaksinasi, mengingatnya vitalnya kelurahan ini sebagai pintu masuk Bali, lewat jalur darat. Dari sisi jumlah penduduk, kelurahan ini juga tergolong salah satu terpadat di Kabupaten Jembrana, dengan jumlah total penduduk 8.022 jiwa.

Baca juga :  Peringati Serangan Umum Kota Denpasar, Binoh Kaja jadi Basis Ini

Sementara Wagub Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menilai vaksinasi sudah berjalan dengan baik. Dari keseluruhan lokasi vaksinasi yang dipantau, antusias masyarakat cukup baik.
Demikian juga halnya dengan petugas telah bekerja dan memberikan pelayanan dengan baik. (120)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini