Mantan Pengusaha Tewas Misterius di Kamarnya

0
6
Mantan Pengusaha Tewas Misterius di Kamarnya
EVAKUASI - Petugas saat mengevakuasi jenazah warga yang tinggal di Jalan Anggrek No.28, Denpasar Utara.

Padangsambian, DENPOST.id

Mantan pengusaha, Ferry Tjandratno Pradigtho (59) ditemukan tak bernyawa di dalam kamar tidur rumahnya di Jalan Anggrek No.28, Denpasar Utara. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian Ferry yang misterius.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, jenazah Ferry awalnya ditemukan oleh istrinya, Fransisca Susi Mariani (53), Selasa (6/4/2021) sekitar pukul 15.00. “Ferry dan istrinya tinggal bersama, namun mereka sudah lama pisah ranjang (satu rumah namun beda kamar),” ujarnya, Rabu (7/4/2021).

Baca juga :  Meski Sempat Ditolak, Siswa Bisa Daftar PPDB Kembali

Dilanjutkannya, awalnya Fransisca yang curiga dengan keadaan Ferry lantaran tak keluar kamar seharian. Selanjutnya dia masuk ke kamar suaminya. Dan dia melihat Ferry sudah meninggal dunia. Saat itu, Ferry mengenakan baju putih dengan posisi terlentang di atas kasur,, kepala di barat sedangkan kaki menekuk ke lantai. Selain itu, dari hidung dan mulut mengeluarkan darah serta sebagian tangan, kaki, wajah, leher sudah membiru. “Menurut istrinya bahwa Ferry tidak mempunyai riwayat sakit, namun saksi mengatakan suaminya mengalami depresi dikarenakan usahanya bangkrut sekitar 10 tahun lalu. Suaminya itu susah diajak berkomunikasi, tidak pernah bersosialisasi, dan hanya mengurung diri di dalam kamar,” ucap Sukadi.

Baca juga :  Omzet Pasar Pakraman Serangan Turun 75 Persen

Dikatakannya, berdasarkan pemeriksaan petugas Polresta Denpasar dan hasil olah TKP atau identifikasi sementara di lapangan, ditemukan kejanggalan dari kematian Ferry. “Jemari kedua tangan keriput, di telapak tangan terdapat bercak darah, di tempat sampah di kamar ditemukan tissue berwarna merah (namun belum diketahui apakah itu merah dikarenakan darah atau bukan),” katanya. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini