Terjungkal di Badan Jalan, Dewa Ayu Tewas

0
6
picsart 04 07 01.57.53
LAKALANTAS - Korban kecelakaan di Jalan By-pass Ngurah Rai saat dievakuasi petugas.

Sanur, DENPOST.id

Pengendara motor, Dewa Ayu Putu Diah Candra Dewi (28) tewas usai terlibat kecelakaan di jalan di Jalan By-pass Ngurah Rai atau depan SPBU Sakenan, Denpasar Selatan. Diduga wanita asal Sukawati, Gianyar itu tak mampu mengendalikan laju motornya hingga terjadi kecelakaan.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Selasa (6/4/2021) sekitar pukul 15.00. Menurutnya, kecelakaan tersebut berawal saat motor Yamaha N-Max DK 4106 ABG yang dikendarai Dewa Ayu melaju dari arah timur ke barat. Setibanya di TKP, motor tersebut tiba-tiba terjatuh di badan jalan depan SPBU Sakenan. “Masih dilakukan pendalaman dan meminta keterangan saksi,” ucapnya, Rabu (7/4/2021).

Baca juga :  Wajib Swab Demi Memproteksi Kesehatan dan Keselamatan Masyarakat Bali

Usai kejadian, pengendara motor terlempar dan terkapar dengan wajah berlumuran darah. Akibat peristiwa tersebut, Dewa Ayu mengalami luka lecet pada pipi kiri, dagu, bibir atas, mata kiri bengkak, cedera kepala berat dan meninggal dunia setibanya di Rumah Sakit Bali Mandara. “Penyebab kecelakaan karena lepas kendali,” tegas Sukadi. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini