Aniaya Seorang Kakek, Pemotor Ditangkap

0
2
Aniaya Seorang Kakek, Pemotor Ditangkap
PENGANIAYAAN - Pelaku penganiayaan di di Jalan Pulau Kawe, pertigaan satelit, Denpasar Barat setelah ditangkap polisi. DENPOST.id/ist

Padangsambian, DENPOST.id

Berawal dari salah paham, seorang kakek, Darlys DS (78) dianiaaya hingga luka-luka di Jalan Pulau Kawe, pertigaan satelit, Denpasar Barat, Senin (5/4/2021) siang. Pelaku penganiayaan, I Gede Suweca Budiyasa (48) telah ditangkap polisi.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, AKP H. Andi Nurul Yaqin, mengatakan, awalnya korban yang beralamat di Jalan Pulau Ayu, Denpasar, melintas dengan mengendarai sepeda motor di Jalan Pulau Kawe, pada Senin sekitar pukul 14.00. “Tiba-tiba tersangka melintas dan memotong jalan hingga membuat korban kaget. Secara spontan korban menegur tersangka,” terangnya, Rabu (7/4/2021).

Baca juga :  Di Denpasar, Pasien Sembuh dan Positif Covid-19 Seimbang 7 Orang

Tersangka yang tinggal di Jalan Gunung Lebah, Denpasar Barat tak terima dan merasa tersinggung. Keduanya sempat cekcok mulut. Kemudian korban berhenti di depan tempat potong rambut. Rupanya tersangka salah paham mengira korban menantangnya. “Korban hendak potong rambut di lokasi kejadian,” kata mantan Kasubag Humas Polresta Denpasar ini.

Tersangka lantas mendekati korban seraya melakukan pemukulan. Korban terjatuh setelah terkena pukulan di pelipis kanan. Tak sampai di sana, tersangka juga menyeret korban. “Dalam peristiwa itu, korban  mengalami luka memar di pelipis kanan, kedua punggung tangan lecet dan tumit kaki kiri lecet,” papar Andi Yaqin.

Baca juga :  Wartawan Diperiksa, Ulah Oknum Mafia Tanah Mulai Terkuak

Setelah mendapatkan laporan dari korban, lanjutnya, petugas Opsnal Polsek Denbar mengejar tersangka. Selang tiga jam usai kejadian, tersangka ditangkap di rumahnya di Jalan Gunung Lebah, Denpasar. “Motif penganiayaan itu karena salah paham. Masih dilakukan pemeriksaan,” tegasnya. (124)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini