Guru SDN 2 Gianyar Meninggal Bukan Karena Covid-19

0
4
picsart 04 08 07.47.05
SITUASI SEKOLAH - Situasi SDN 2 Gianyar.

Gianyar, DENPOST.id

Seorang guru SDN 2 Gianyar, Desak Ketut Sudiani  (54) asal Desa Serongga Tengah, Gianyar meninggal dunia, belum lama ini. Bahkan rumor berkembang di masyarakat, perempuan ini meninggal dunia karena terpapar Covid-19.

Namun, setelah keluar surat keterangan kematian dari Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar bahwa Desak Ketut Sudiani meninggal dunia bukan karena Covid-19, melainkan karena sakit yang dideritanya.

Ketua Komite SDN 2 Gianyar, Kadek Wirawan mewakili Kepala Sekolah SDN 2 Gianyar, Kamis (8/4/2021) membantah salah seorang guru SD 2 Gianyar  meninggal dunia karena Covid-19. Namun guru ini meninggal dunia karena sakit yang dideritanya sejak lama.

Baca juga :  Pengelolaan Sampah di Taro Sudah Mulai Menghasilkan

Bahkan sebelum pembelajaran tatap muka (PKM) berlangsung guru ini masih sakit, sehingga tidak pernah ke sekolah. “Guru ini sudah sakit sebelum pembelajaran tatap muka, sehingga guru ini tidak pernah ke sekolah,” kata Kadek Wirawan.

Bahkan kematian guru Desak Sudiani, diperkuat dengan surat keterangan kematian dari RSUP Sanglah, bahwa guru ini meninggal dunia bukan karena Covid-19. (116)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini