Buleleng Kebanjiran, Tembok Roboh Timpa Rumah Warga

0
6
Buleleng Kebanjiran, Tembok Roboh Timpa Rumah Warga
ROBOH - Tembok roboh yang menimpa rumah warga di Kelurahan Kendran, Singaraja akibat hujan deras Kamis (8/4/2021) malam.

Singaraja, DENPOST.id

Hujan mengguyur wilayah Buleleng sejak Kamis (8/4/20210) sore hingga malam. Sejumlah titik yang terbiasa kena banjir pun tergenang. Paling parah di wilayah Kelurahan Kampung Anyar. Air menggenangi wilayah ini hingga satu meter. “Air mencapai satu meter atau setinggi pinggang orang dewasa. Kita bantu warga untuk mengungsi di Balai Masyarakat Kampung Anyar,” ucap Ketut Suartika, warga setempat.

Mantan anggota DPRD Buleleng ini bersama warga lainnya membantu para lansia untuk evakuasi. “Tidak ada korban jiwa, hanya korban material saja karena rumah kebanjiran,” imbuhnya.

Baca juga :  Dewan Buleleng Dorong Alternatif Pangan Non Beras

Sementara itu, Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daearah (BPBD) Kabupaten Buleleng memantau tembok roboh menimpa rumah warga di Kelurahan Kendran, Kecamatan Buleleng pada Kamis (8/4/2021) pukul 20:00 wita akibat hujan deras. Tembok penyengker ukuran panjang 12 meter dan tinggi 3 meter roboh dan menimpa rumah warga atas nama Komang Karta (43 th) beralamat di Banjar Penataran Gg 6, Kelurahan Kendran, Kecamatan Buleleng. Nihil korban luka/jiwa dalam peristiwa tersebut. (118)

Baca juga :  Awal Tahun, Polisi Bersih-Bersih di Pura Pulaki

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini