PEMKAB DIDESAK PIKIRKAN SOLUSI TANGANI WILAYAH LANGGANAN BANJIR

0
5
PEMKAB DIDESAK PIKIRKAN SOLUSI TANGANI WILAYAH LANGGANAN BANJIR
PANTAU BANJIR - Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, saat meninjau titik banjir di seputaran Kota Singaraja, Kamis (8/4/2021) malam.

Singaraja, DENPOST.id

Pemerintah Buleleng didesak segera memikirkan solusi dan menjadikan prioritas mengatasi banjir di wilayah-wilayah langganan banjir. Hal itu ditegaskan Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna, usai meninjau sejumlah titik banjir di seputaran Kota Singaraja, Kamis (8/4/2021) sekitar pukul 23.00 wita.

“Khususnya di seputaran Kota Singaraja seperti wilayah Mumbul, Kampung Anyar,Jln.Kartini,wilayah Sayuran-sampai Pemukiman di Jln.Pulau Lombok,” paparnya. Supriatna juga langsung berbincang dengan warga yang terdampak langganan banjir. “Jangan karena alasan hujan deras dan lama memicu banjir, tetapi solusinya yang terpenting agar tidak jadi agenda tahunan tiap musim hujan,” imbuhnya.

Baca juga :  Longsor Tutup Akses Jalan di Desa Sepang

Selain pemukiman warga, Pura Segara Buleleng juga hingga Jumat (9/4/2021) pagi ini masih terendam banjir. Warga yang hendak sembahyang Sugihan Bali masih menunggu Damkar Buleleng menyedot air yang menggenang di jabaan Pura Segara Buleleng. (118)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini