Pemkab Klungkung Gelar Pasar Gotong Royong

Pemkab Klungkung Gelar Pasar Gotong Royong
PASAR GOTONG ROYONG - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama istri ketika mengunjungi Pasar Gotong Royong dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan di areal parkir selatan Pura Jagatnatha, Kabupaten Klungkung, Jumat (9/4/2021).

Semarapura, DENPOST.id

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama istri  mengunjungi Pasar Gotong Royong dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan di areal parkir selatan Pura Jagatnatha, Kabupaten Klungkung, Jumat (9/4/2021). Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Klungkung, I Gede Putu Winastra bersama OPD Pemkab Klungkung dan Perbankan.

Suwirta menyambut baik pasar gotong royong ini, terlebih dilaksanakan menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan. Suwirta meminta kepada para ASN Pemkab Klungkung agar dapat menjadi contoh dalam membantu perekonomian Krama Bali dengan memanfaatkan Pasar Gotong Royong maupun pasar tani yang ada di Kabupaten Klungkung.

Baca juga :  Jelang Galungan, Ini Pesan Putri Suastini Koster

“Semoga dengan adanya Pasar Gotong Royong ini dapat membuat UMKM yang ada di Kabupaten Klungkung agar semakin bergairah,” harapnya.

Sementara Kabag Perekonomian dan SDA  Klungkung, I Nyoman Susanta, mengatakan, pasar gotong royong ini memang sengaja digelar untuk menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan. Jumlah pedagang yang dilibatkan sebanyak 25 orang.

“Dengan Pasar Gotong Royong ini juga diharapkan bisa mengurangi terjadinya kerumunan berbelanja di pasar rakyat dan toko swalayan yang menyebabkan risiko terjadinya penularan Covid-19 serta penjual dan pembeli dapat melakukan transaksi dengan harga yang wajar,” katanya. (c/119)

Baca juga :  Sisihkan Gaji bersama Anggota, Gede Dana Bagikan 6000 Masker

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini