Suwirta Imbau Masyarakat Tetap Waspada

0
2
Suwirta Imbau Masyarakat Tetap Waspada
TINJAU WARGA - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta meninjau salah satu rumah warga miskin yang rusak diterjang angin puting beliung, Jumat (9/4/2021).

Semarapura, DENPOST.id

Pascabencana angin puting beliung yang menerjang wilayah Klungkung beberapa waktu lalu, upaya perbaikan dan pembersihan terus dilakukan warga. Mengingat cuaca ekstrem masih berpotensi terjadi hingga beberapa hari ke depan, Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta, meminta warga tetap waspada. Hal itu disampaikan Suwirta saat meninjau dan memberikan bantuan kepada warga miskin yang rumahnya rusak akibat diterjang angin puting beliung.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Tapi ada juga pura yang kena dampak yakni di Pura Dauh Bale Agung yang berlokasi di Kelurahan Semarapura Klod. Atap pelinggih Gedong Kulit Betara Hyang Krebsari di pura setempat roboh diterjang angin,” ungkap Suwirta.

Baca juga :  Pandemi Covid 19, Puluhan IRT di Takedan Lakukan Ini

Menurut Suwirta, pergerakan angin puting beliung tidak bisa ditebak. Karenanya dia mengimbau masyarakat tetap hati-hati. “Saya berharap agar masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan dan hati-hati.  Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak musibah angin puting beliung,” harapnya.  (119)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini