Lima Bulan Diburu, Pembobol Vila Joglo Diciduk

0
3
Lima Bulan Diburu, Pembobol Vila Joglo Diciduk
INTEROGASI - Polisi menginterogasi tersangka Purwadi usai ditangkap karena membobol vila.

Mengwi, DENPOST.id

Setelah lima bulan dikejar, akhirnya polisi menangkap pembobol Vila Joglo II di Banjar Pengembungan, Pererenan, Mengwi, Badung. Satu dari dua pelaku, yakni Purwadi (62) diciduk di kosnya di seputaran daerah Penamparan, Denpasar, Kamis (8/4/2021).

Kapolsek Mengwi, AKP Putu Diah Kurniawandari, mengatakan, tersangka Purwadi melakukan aksinya bersama rekannya yang masih buron berinisial RH. “Motifnya masalah ekonomi. Tersangka mencuri lantaran butuh biaya hidup sehari-hari setelah tak bekerja,” ucapnya, Jumat (9/4/2021).

Baca juga :  Giri Prasta akan Intensifkan Pembangunan Taman Gumi Banten

Menurut Diah, tersangka melakukan aksinya pada Rabu 18 November 2020 sekitar pukul 03.00. Dari Denpasar, tersangka asal Banyuwangi, Jawa Timur itu ke TKP mengendarai Honda Vario bersama RH. “RH berperan merencanakan pencurian dan menyiapkan kendaraan. Sedangkan Purwadi sebagai pemetik yakni masuk ke dalam vila. Tersangka mengambil laptop, HP dan iPad. Kemudian barang curian itu dibagi dengan RH. Tersangka Purwadi mengambil HP kemudian dijual di Jalan Pidada, Denpasar, Rp 700 ribu,” papar Diah. (124)

Baca juga :  Satu Petugas KPU Badung Reaktif

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini