Sebelum Galungan, Seluruh Warga Badung Diharap Sudah Divaksin

picsart 04 09 07.02.37
PANTAU VAKSINASI - Wabup Suiasa, saat melakukan pemantauan vaksinasi, Jumat (9/4/2021).

Kuta, DENPOST.id

Untuk memastikan target yang ditentukan dan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar, Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa terus melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan vaksinasi bagi seluruh pelaku pariwisata dan masyarakat.

Kali ini, pemantauan dilaksanakan di tiga tempat, yakni Discovery Shopping Mall Kuta, Wantilan Palguna Kedonganan dan Banjar Pasek Kelurahan Kedonganan Kecamatan Kuta, Jumat (9/4/2021).

Wabup Suiasa pada kesempatan tersebut, mengatakan bahwa Pemkab Badung saat ini sedang gencar-gencarnya melaksanakan vaksinasi guna mempercepat dan menuntaskan vaksinasi Covid-19. Hal ini dilaksanakan guna mempercepat bangkitnya pariwisata dan perekonomian di Bali, serta Badung di masa pandemi ini.

“Pemkab Badung sudah berkomitmen menuntaskan pelaksanaan vaksinasi di wilayah, khususnya di daerah pariwisata dan pelaksanaan vaksinasi untuk memperluas zona hijau,” jelasnya.

Baca juga :  Olah TKP, Polisi Amankan Dua Botol untuk Mengoplos Desinfektan dan Nutrisari

Lebih lanjut, Suiasa menyampaikan bahwa target warga yang harus divaksin setiap harinya kurang lebih 300 orang dan melihat antusias masyarakat yang datang ke tempat vaksinasi, pihaknya yakin target pasti akan terpenuhi. (a/113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini