TABRAK TRUK, DUA ORANG TEWAS

picsart 04 10 02.29.22
RENGGUT NYAWA - Kecelakaan lalu lintas yang merengut dua nyawa manusia di Jalan Umum Udayana Wilayah Banjar Antugan, Desa/Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Jumat (9/4/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Gara-gara menabrak kendaraan truk, pengendara sepeda motor DK 3610 IX, Imam Rifai (43) dan yang dibonceng, Hendrik Santoso (47), tewas seketika. Mereka mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum Udayana Wilayah Banjar Antugan, Desa/Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Jumat (9/4/2021) sekitar pukul 20.30 Wita.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun pada Sabtu (10/4/2021), awalnya truk DK 8091 QJ yang dikemudikan Mismi (47) asal Dusun Punjul, Kecamatan Karang Rejo RT 06/02 Tulung Agung, Kabupaten Madiun datang dari arah selatan menuju ke utara. Sedangkan, Imam Rifai membonceng Hendrik Santoso datang dari arah utara menuju ke selatan.

Baca juga :  Waspadai PMK, TNI/Polri Kunjungi Kelompok Ternak Sapi

Setiba di TKP, pengemudi sepeda motor mendahului kendaraan jenis tanki yang tidak diketahui identitasnya dengan mengambil haluan terlalu ke kanan bahkan melewati as jalan, sehingga bertabrakan dengan kendaraan truk yang datang dari arah selatan ke utara. Atas kejadian tersebut, baik Rifai maupun Hendrik sama-sama mengalami cedera kepala berat. Jenazahnya kemudian dibawa ke RSU Sanjiwani Gianyar.

Kanit Lantas Satlantas Polres Gianyar, Aiptu I Wayan Kariawan, mengatakan, setelah melakukan olah TKP, diduga kecelakaan lalu lintas itu terjadi lantaran pengemudi sepeda motor kurang berhati-hati saat mendahului kendaraan yang ada di depannya. “Dalam situasi ruang tidak aman, pengemudi mendahului dengan mengambil haluan terlalu ke kanan bahkan melewati as jalan sehingga bertabrakan dengan truk dari arah berlawanan,” katanya. (116)

Baca juga :  JEBOL PLAFON, BINAAN SATPOL PP NAIK KE ATAS GENTENG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini