Jatuh ke Dasar Jurang, Kakek Daging Selamat

picsart 04 10 03.44.32
EVAKUASI - Tim BPBD Gianyar saat mengevakuasi kakek Daging dari dasar jurang di Banjar Ambengan, Desa Peliatan,Ubud, Gianyar, Sabtu (10/4/2021).

Gianyar, DENPOST.id

Seorang kakek, I Wayan Daging (80) warga  Banjar Ambengan, Desa Peliatan,Ubud, Gianyar jatuh ke dalam jurang berkedalaman sekitar 20 meter yang berlokasi di belakang rumahnya. Beruntung kakek ini bisa diselamatkan tim BPBD Gianyar yang kemudian membawanya ke RSUD Sanjiwani Gianyar untuk mendapat perawatan.

Musibah itu terjadi pada Sabtu (10/4/2021) pagi.
Informasi yang berhasil dikumpulkan menyebutkan, sekitar pukul 07.00 wita, saksi NI Nyoman Jati (62) menghaturkan sesajen di pelinggih di belakang rumahnya. Saat itu saksi Jati mendengar teriakan memanggil nama I Kadek Tama (44) yangbmerupakan anak korban.

Baca juga :  Dikremasi, Jenazah Polisi Meninggal Saat Pengamanan Kunker Presiden

Nyoman Jati kemudian menyampaikan hal tersebut kepada saksi Kadek Tama. Mendapat informasi seperti itu, Tama kemudian mengecek bapaknya di kamarnya dan kakek Daging ternyata tidak ada di kamar. Tama menyadari bahwa yang memanggil-manggil namanya dari jurang belakang rumah itu adalah ayahnya. Tama langsung menuruni jurang belakang rumah dan menemukan Kakek Daging di dasar jurang.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga menghubungi Polsek Ubud lanjut minta bantuan BPBD Gianyar.
Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar, IGN Dibya Prasasta, mengatakan, begitu mendapat laporan pihaknya langsung menerjunkan personelnya dengan sejumlah peralatan lengkap untuk mengevakuasi korban.

Baca juga :  Oknum Kepsek Dipolisikan Gara-gara Empat Tahun Lakukan Ini

Tim berhasil melakukan evakuasi kakek Daging dengan selamat kemudian langsung dibawa ke RSU Sanjiwani Gianyar oleh mobil PMI untuk mendapat perawatan. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini