MENGINAP DI RUMAH PACAR, MOTOR PEMUDA LENYAP

0
29
MENGINAP DI RUMAH PACAR, MOTOR PEMUDA LENYAP
TEREKAM CCTV - Pencurian sepeda motor di kawasan Jalan Dukuh Sari, Sesetan, terekam CCTV.

Sesetan, DENPOST.id

Aksi pencurian sepeda motor di kawasan Jalan Dukuh Sari, Sesetan, Denpasar Selatan terekam CCTV. Dua pencuri nampak menuntun kendaraan yang terpakir di halaman rumah salah seorang warga, pada Minggu (11/4/2021) sekitar pukul 01.00 dini hari.

Menurut informasi, motor tersebut milik Gede Adi Antara (25). Saat itu Gede membawa pesanan jajan banten. Karena kemalaman, dia memutuskan menginap di rumah pacarnya. “Korban memarkirkan motor Honda Scoopy warna merah di halaman rumah pacarnya,” kata seorang sumber polisi, Senin (12/4/2021).

Baca juga :  Perlu 67 Ton Beras, Pemkab Baru Gelontor 40 Ton ke Bondalem

Dilanjutkannya, ketika pagi, ternyata sepeda motor korban telah hilang. “Sebelum hilang, motornya dalam keadaan stang terkunci dan STNK di bawah jok,” ucap sumber.

Setelah mengecek CCTV di lokasi, diketahui dua pria berboncengan berhenti di depan rumah pacar korban. Kemudian yang dibonceng turun dan masuk ke halaman lantas mendorong motor keluar halaman.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, saat dimintai konfirmasi mengatakan masih mengecek laporan tersebut ke Polsek Densel. “Saya cek dulu laporannya,” katanya. (124)

Baca juga :  Belum Ada Lonjakan Pelaku Perjalanan ke Buleleng

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini