KECELAKAAN BERUNTUN, PEJABAT PEMKAB TABANAN TEWAS

picsart 04 15 08.58.43
BERUNTUN - Lokasi kecelakaan beruntun yang terjadi di jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk, KM 74-75 Banjar/Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan beruntun terjadi Selasa (13/4/2021) sore di jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk, KM 74-75 Banjar/Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.
Kecelakaan terjadi antara kendaraan Toyota Avanza nopol R 8533 CS yang dikemudikan Andi Saputra (25) dari Yogayakarta dengan kendaraan mikrobus nopol DK 7054 WA yang dikemudikan I Made Merta (56) dari Pangkung Dedari, Desa/Kecamatan Melaya dengan sepeda motor Honda Vario nopol DK 2883 GAR yang dikendarai I Ketut Dedi Aryadi (44). Dedi merupakan Kepala Seksi (Kasi) Pengawalan Pimpinan dan Tamu VIP di Kantor Satpol PP Pemkab Tabanan.

Baca juga :  Sidak Toko dan Warung, Petugas Temukan Ini

Kecelakaan juga melibatkan
Sepeda motor Honda ADV nopol DK 4495 FBK yang dikendarai Gusti Made Wardika (30) dari Desa Yehkuning, Kecamatan Jembrana yang membonceng
Gusti Komang Adnyana (50).

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Dewa Gede Ariana, Kamis (15/4/2021) membenarkan kecelakaan beruntun tersebut.
Kecelakaan berawal ketika Toyota Avanza No. Pol R 8533 CS bergerak dari arah barat ke timur (arah Gilimanuk ke Denpasar).
Pengendara Avanza kemudian mendahului kendaraan tidak dikenal yang masuk jalur kanan.
Pada saat bersamaan dari arah timur ke barat (arah Denpasar ke Gilimanuk) bergerak pada jalurnya Mikrobus Mits No. Pol DK 7054 WA, sehingga terjadi tabrakan. Kemudian Toyota Avanza No. Pol R 8533 CS oleng lanjut menabrak sepeda motor Honda Vario No. Pol DK 2883 GAR dan sepeda motor Honda ADV No. Pol DK 4495 FBK yang bergerak pada jalurnya dari arah timur ke barat

Akibat kecelakaan beruntun itu, pengendara sepeda motor Honda Vario No. Pol DK 2883 GAR, Ketut Dedi Aryadi mengalami luka robek , tanda patah pada paha kanan, tanda patah pada tangan kanan, jejas pada perut dan meninggal dunia dalam perawatan di Puskesmas Pekutatan.

Baca juga :  Sembuh, 18 Pasien Covid-19 di Jembrana Dipulangkan

Pengendara sepeda motor Honda ADV No. Pol DK 4495 FBK, Gusti Made Wardika mengalami luka pada paha kanan dirawat di Puskesmas Pekutatan dan penumpang Gusti Komang Adnyana mengalami bahu dan paha kanan disakitkan dan dirawat di RSU Negara.
Kini kasusnya ditangani Polres Jembrana. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini