Pelaku Penusukan di Ringdikit Ditahan

picsart 04 15 10.34.30

Singaraja, DENPOST.id

Pelaku penusukan di Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt, Dewa Putu Andrew Basudewa (18) ditahan mulai tanggal 13 April 2021sampai 2 Mei 2021. Sementara, korban IB (15) sudah pulang dari rumah sakit setelah dilakukan operasi di bagian lukanya.

“Rencana besok dari P2TP2A dan Peksos akan hadir ke Polsek Seririt untuk pendampingan karena korban masih anak-anak. Dan besok juga dari penyidik akan minta keterangan korban,” ucap Kasubaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, saat dimintai konfirmasi Kamis (15/4/2021).

Baca juga :  Terkendala Kondisi Air Laut, Penyelaman Tak Bisa Dilakukan

Sebelumnya, penusukan terjadi pada hari Senin (12/4/2021) sekira pukul 18.30 wita di Jalan/Gang Br. Dinas Kelodan, Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt. Pelaku menusuk korban IB (15) dengan menggunakan sebilah pisau lantaran tak tahan terus dirudung (dibully) oleh korban.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah gang pada saat korban dan 3 (tiga ) orang temannya termasuk pelaku pulang dari rumah Komang Juni dengan maksud untuk jalan-jalan dan bermain. Saat itu semuanya berjalan kaki.

Baca juga :  Soal Jenazah Diangkut Mobil Bak Terbuka, Ini Kata Perbekel Kubutambahan

Namun dalam perjalanan, tiba-tiba pelaku menyerang korban dengan menusuk menggunakan pisau ke arah bagian leher korban.
Akibat penusukan itu, korban mengalami luka tusuk pada bagian leher.
Korban selanjutnya ditolong dan dilarikan ke serta RSUD Buleleng untuk dilakukan perawatan.

“Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, diduga pelaku melakukan perbuatannya karena dendam lama terhadap korban karena sering diolok oleh korban, namun demikian hal tersebut masih didalami unit Reskrim Polsek Seririt,” tandas Sumarjaya. (118)

Baca juga :  Tiga Tersangka Pembalakan Kayu Dijebloskan ke Penjara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini