Pura-pura Belanja, Beras 10 Kg Dibawa Kabur

picsart 04 15 06.27.21
BERI KETERANGAN - Pemilik warung yang memberikan keterangan pada petugas di TKP.

Bangli, DENPOST.id

Pencurian beras sebanyak 10 kilogram terjadi, Selasa (13/4/2021) sekitar pukul 08.30 Wita. Aksi pencurian ini terjadi di sebuah warung milik Cokorda Istri Rupadmi, di Lingkungan LC Uma Bukal, Banjar Pande, Kelurahan Cempaga, Bangli.

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan membenarkan terjadinya pencurian tersebut. Sebagaimana laporan diterimanya, kejadian itu berawal datang seorang laki-laki mengendarai sepeda motor ke warung korban. Setibanya laki-laki itu langsung mencuci tangan di depan warung tersebut. “Setelah itu, dia sempat memindahkan sepeda motornya yang dibawanya ke sebelah selatan warung,” ungkap Kapolres, Kamis (15/4/2021).

Baca juga :  Pantau Perayaan Natal, Kapolres Ingatkan Jemaat Patuhi Prokes

Kemudian laki-laki itu, mengambil satu karung beras dengan berat 10 kg. “Jadi modusnya dia itu pura-pura belanja seperti pembeli pada umumnya. Berasnya dijinjing dibawa ke sepeda motornya, lalu langsung meninggalkan warung bersama motor dan beras itu,” jelas perwira asal Tabanan ini.

Atas kejadian itu, korban diperkirakan mengalami kerugian Rp110 ribu. “Laporan sudah kami terima dan saat ini masih dalam proses lidik,” imbuhnya. (128)

Baca juga :  Tergoda Punya Iphone, HP Teman Disikat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini