Atraksi Ngelawang Ramaikan Klungkung

picsart 04 15 07.05.45
NGELAWANG - Atraksi ngelawang di seputaran Kota Klungkung, Kamis (15/4/2021)

Semarapura, DENPOST.id

Walaupun situasi masih pandemi Covid-19, tidak menyurutkan masyarakat untuk berekreasi di sejumlah fasilitas umum di seputaran Kota Semarapura, Klungkung. Seperti terlihat di kawasan Monumen Puputan Ida I Dewa Agung Jambe, Kamis (15/4/2021) masyarakat memadati tempat ini, untuk menikmati suasana hari raya Umanis Galungan.

Mereka yang kumpul-kumpul tidak hanya anak-anak muda, namun ada juga orang tua yang mengajak anak anak mereka yang masih kecil menikmati keramaian dan atraksi ngelawang.

Baca juga :  Pohon Tumbang Timpa Kabel PLN dan Tutup Akses Jalan

Pantauan di lapangan sejak hari raya, Rabu (14/4/2021) sudah ramai anak-anak menggelar atraksi ngelawang di sejumlah titik. Ada yang menggelar atraksi di lampu lalu lintas perempatan Galiran dan ada juga beraksi di sekitar Monumen Puputan Ida I Dewa Agung Jambe.

Masyarakat yang menonton pun tak kalah antusias. Di monumen, terlihat banyak warga yang berkumpul, didominasi oleh orang tua yang mengajak anak-anaknya untuk menyaksikan antraksi tersebut.

Baca juga :  TAK BERIZIN, PROYEK BANGUNAN LIMA LANTAI DISETOP

Menyikapi kondisi tersebut, Kasatpol PP dan Damkar Klungkung, I Putu Suarta langsung turun mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan prokes. Apalagi jika ada atraksi ngelawang yang berpotensi menimbulkan kerumunan. “Kita tetap imbau pengunjung monumen untuk taat dan patuh prokes Covid-19,” ujarnya. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini