Dua Musibah Kebakaran dalam Semalam

Dua Musibah Kebakaran dalam Semalam
Kebakaran yang membuat toko sembako di Pendem, Jembrana ludes terbakar

Negara, DENPOST.id

Musibah kebakaran kembali terjadi di Jembrana. Bahkan dalam semalam terjadi dua kebakaran. Kamis (15/4/2021) malam kebakaran menimpa rumah dan toko (ruko) milik Ketut Arwati (50)/Nyoman Arsa di lingkungan Pendem, Kecamatan Jembrana.

Seorang saksi yang melihat kejadian mengaku awalnya ia mendengar suara ledakan kecil dan melihat cahaya kuning dari dalam toko tersebut. Kemudian meminta tolong. Dan dilaporkan ke pemadam dan memberi tahu pemilik toko.  Arsa yang datang bersama anaknya tampak syok melihat tokonya hangus terbakar.

Baca juga :  Diduga DBD, Seorang Bayi Meninggal

Warung tersebut tutup sejak Selasa 13 April 2021. Adapun barang yang terbakar yaitu perlengkapan sembako, beras, kulkas, kulkas es krim, 6 rak dagangan beserta isinya, tabung gas 3 kg, rokok, minuman, air mineral, uang tunai sekitar Rp13.000.000 dan diperkirakan total kerugian sekitar Rp 200-300 juta.

Selang satu jam, api dapat dipadamkan petugas Pemadam Kebakaran Jembrana. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Selain isi toko, sebuah truk DK 8278 WB milik Kadek Suka Sukadi, ipar korban yang diparkir dekat toko hangus terbakar di bagian depan .

Baca juga :  Di Jembarana, Bayi Baru Lahir Dapat Dokumen Lengkap

Kasi Damkar Pemkab Jembrana, Bagus Darmawan seizin Kasatpol PP Jembrana mengatakan kebakaran diduga akibat konsleting listrik. Kebakaran mengakibatkan ruko seluas 5 x 8 meter ludes terbakar beserta barang dagangan. Untuk memadamkan air petugas menghabiskan 5 tangki air. Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita seizin Kapolres Jembrana juga mengatakan kebakaran akibat konsleting listrik.

Sementara itu kebakaran juga terjadi Kamis (15/3/2021) tengah malam di rumah milik Ida Bagus Juni Antara (42) di Banjar Anyar, Desa Batuagung. Kebakaran akibat kabel induk diatap rumah yang terbakar. Untuk memadamkan api petugas menggunakan apar. Kebakaran diduga karena konsleting listrik kabel induk di atap rumah. (120)

Baca juga :  Toko Dana Agung Terbakar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini