Ungkapkan Kekecewaan Sama Pacar, Remaja Bunutan Gantung Diri

0
3
picsart 04 16 06.32.37
GANTUNG DIRI - Korban ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Amlapura, DENPOST.id

Cerita cinta berakhir kematian terjadi di Banjar Cangwang, Desa Bunutan, Kecamatan Abang, Karangasem, Jumat (16/4/2021) dini hari. Mengungkapkan rasa kekecewaan terhadap pacar lewat sepucuk surat, I Komang Sumadi (20) nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Kapolsek Abang, AKP I Putu Agus Adi Wijaya menuturkan peristiwa pertama kali terungkap dari adik korban, Ni Luh Putu Wulandari (16). “Adiknya terkejut, lantas memanggil sang ibu, ” ungkap Agus Adi.

Baca juga :  Pemkot Sudah Kantongi Rp 83,9 Juta dari Denda Masker

Hasil pemeriksaan medis menyatakan korban telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Di lokasi bunuh diri, kepolisian menemukan sebuah surat yang ditulis korban. “Ditemukan pesan korban dalam bentuk surat yang intinya tidak ada masalah dengan keluarga dan agar pacarnya datang memberikan doa terakhir, ” imbuhnya.

Dari sana, pihaknya sementara menyimpulkan modus operandi korban melakukan bunuh diri karena kecewa terhadap pacarnya yang diduga memutuskan hubungan dengannya.

Baca juga :  "Melukat" di Pancoran Sapta Gangga, Ini Kepercayaan Masyarakat

Informasi di lapangan, dengan tulisan tangan korban Sumadi mengawali suratnya dengan permintaan maaf kepada kedua orang tuanya. Diaa menyatakan kecewa terhadap pacarnya, sehingga rasa sakit hati yang dia rasakan memicunya nekat mengakhiri hidup. Dia juga berpesan agar sang pacar tetap menjaga diri dan hadir di upacara kematian Sumadi. (yun)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini