Zona Merah di Bali Bertambah, Ini Kata Gubernur

0
31
picsart 04 17 02.51.49
Gubernur Bali, Wayan Koster

Lumintang, DENPOST.id

Gubernur Bali, Wayan Koster, menilai bertambahnya zona merah di Provinsi Bali merupakan hal yang wajar. Menurutnya, kondisi tersebut merupakan dinamika dari penanganan Covid-19.
“Ya, ntar juga hijau lagi. Itu namanya dinamika,” ujarnya ditemui di sela menghadiri pelantikan Pengurus Pertina Bali, Sabtu (17/4/2021) di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar.

Ditanya upaya mewujudkan pernyataannya itu, dia menjawab akan memperketat penerapan protokol kesehatan. Dia menegaskan, agar penerapan protokol kesehatan lebih tertib.

Baca juga :  Lagi, SPBU di Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Densel, Dirampok

Untuk dikentahui, sebelum 11 April lalu zona merah atau kawasan dengan risiko penularan tinggi Covid-19 di Bali hanya tiga. Yakni Kabupaten Badung, Tabanan dan Gianyar.
Terhitung sejak 11 April lalu, jumlahnya menjadi lima, yakni Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Tabanan, Buleleng dan Gianyar. Data di atas juga sesuai dengan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Bali pada 14 April 2021.
Sedangkan zona oranye atau kawasan dengan risiko penularan sedang Covid-19, hanya empat. Yakni Kabupaten Bangli, Klungkung, Karangasem dan Jembrana. (106)

Baca juga :  Transaksi Tembakau Gorila, Dua Pemuda Asal Jimbaran Ditangkap

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini