Tiga Pasien RSU Bangli Meninggal, Hasil Swab Positif Covid-19

picsart 04 18 05.29.06
KREMASI - Proses evakuasi jenazah yang terpapar Covid-19, untuk dikremasi di Krematorium Bebalang.

Bangli, DENPOST.id

Tiga pasien di Ruang Isolasi Wing Rumah Sakit Umum Bangli dilaporkan meninggal, Sabtu (17/4/2021). Selain memiliki riwayat penyakit bawaan, hasil swab dari ketiga pasien ini juga dinyatakan positif tepapar Covid-19.

Tiga pasien tersebut, yakni Ngakan Nyoman Suparwan (66), alamat Banjar Pule, Bangli. Yang bersangkutan diketahui mulai dirawat sejak 15 April 2021, dengan diagnosa Covid-19 gejala berat, pneumonia, ckd st V on HD reguler, anemia sedang NN on CKD, HT st II, dan hiper uricemia. Pasien dinyatakan meninggal pukul 14.55 Wita.

Baca juga :  Got Tersumbat, Air Rendam Pusat Kota Bangli

Disusul Nengah Sidemen yang dinyatakan meninggal pukul 16.20 Wita. Pria 51 tahun asal Banjar Jehem Kelod, Tembuku ini diketahui dirawat sejak 14 April 2021, kemudian menjalani swab dua hari kemudian dengan hasil positif Covid-19. Selain itu pasien juga menderita
DOC ec septic enchepalopati, epilepsi, stroke berulang, AF NVR, dan CHF.

Pasien ketiga adalah Ida Bagus Putu Megeng (80) dari Geriya Kelempung. Pasien mulai dirawat 8 April 2021, dan sehari kemudian diambil swab dengan hasil positif corona. Selanjutnya Megeng dirawat di ruang isolasi hingga dinyatakan meninggal Sabtu pukul 20.50 Wita. Pasien didagnosa menderita
Covid-19 gejala berat, Impending gagal nafas, HT gr. II.

Baca juga :  Work From Bali Undang Tujuh Menteri dan BUMN

Menurut Humas Tim Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa untuk jenazah Ngakan Suparwan dan Ida Bagus Meneng telah dievakuasi, Minggu (18/4/2021) siang menuju tempat kremasi di Krematorium Bebalang, Bangli. “Yang dikremasi dua jenazah , satunya masih koordinasi dengan pihak keluarga. Untuk Ngakan Nyoman Suparwan dievakuasi pukul 12.00 Wita, dan Ida Bagus Meneng pukul 12.30 Wita. Dievakuasi oleh tim dari BPBD Bangli,” kata Dirgayusa. (128)

Baca juga :  Bantu Korban Gempa dengan Semangat Berbagi untuk Negeri, Grup Astra Bali Serahkan Bantuan Sembako

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini