Di Tempat Ini, Tim Pakeling Bagi-bagi Masker

picsart 04 18 05.29.44
BAGI MASKER - Personel Sabhara Polres Bangli, saat membagikan masker di tempat wisata di Bangli.

Bangli, DENPOST.id

Tim Patroli Keliling (Pakeling) Unit Sabhara Polres Bangli membagi-bagikan masker di Pasar Kidul Bangli, serta tempat wisata, Minggu (18/4/2021). Kegiatan diawali dari Pasar Kidul kemudian menuju obyek wisata.

“Kegiatan ini sebagai bentuk menindaklanjuti Commander Wish Bapak Kapolri dan perintah dari Pak Kapolres sebagai transformasi operasional dalam Program Pemantapan Harkamtibmas dalam upaya pencegahan penyebaran Covid -19, khususnya di Bangli,” kata Anggota Sabhara Polres Bangli, Aiptu I Nengah Soma Arta.

Baca juga :  Disetubuhi Ayah Tiri, Seorang Siswi SMK di Bangli Hamil

Dikatakan dia, personel membagikan masker di Pasar Kidul, baik pada pedagang maupun pengunjung. Kemudian beralih ke Terminal Loca Crana, di seputaran Obyek Wisata Pura Kehen dan Desa Wisata Penglipuran. “Giat ini dalam upaya memberikan edukasi dan imbauan kepada warga masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan enam M, yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumuman, mengurangi mobilitas atau bepergian dan budayakan cuci tangan, guna mencegah penyebaran virus Covid-19, di wilayah hukum Polres Bangli,” tegasnya. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini